Rabu, 30 November 2011

Panik di GBK

final seagames saya dan teman2 saya nonton ke gbk, itu acaranya mendadak sekali yaa bisa di bilang gitu karena tidak ada rencana sama sekali haha. saya dan teman-teman saya modal nekat kesana, padahal saya belum punya tiket. saya berharap dapat tiket dari sodara saya. balik dari kampus saya dan teman-teman langsung menuju GBK. yaa habis zuhur sekitar jam1an kami jalan. sesampainya di sana lapangan GBK sudah di penuhi oleh lautan manusia merah. padahal baru jam2 tetapi GBK sudah di penuhi banyak penonton. disana saya menungu sodara saya yang katanya sih dia sudah mesen tiket ke seseorang yang saya tidak tau. 2 jam pun berlalu akhirnya sodara saya dateng dan ternyta dia tidak membawa tiket. yaaa kami semua panik lah.. waktu pun terus berjalan akhirnya smape jam6 pun saya dan teman-teman belumj dapet tiket juga -__-. okee akhirnya kami memutuskan untuk berjalan keliling pintu untuk masuk ke dalem lewat jebolan. ketika kami berjalan menuju pintu XI saya terpisah oleh salah satu teman saya yang berinisial F(wanita). saya panik dan bingung banget karena disana penuh banget. ketika saya nengok untuk ada salah satu teman saya yang menghampiri saya. huuufffttt saya bersyukur banget. okee akhirnya saya terpisah oleh teman saya F . saya pasrah dan akhirnya saya menonton di layar lebar pintu masuk GBK. walaupun cuma layar tapi tetep seru banget :D. terimakasih teman-teman sudah buat hari saya menjadi indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar