Rabu, 30 November 2011

Ini lah diriku..

Hai Namaku Indah Novitasari. Aku lahir di depok tgl 1 November 1993. Aku di lahirkan dari orangtua yang berbeda budaya. Ayahku berasal dari suku jawa dan ibuku aku dari Bali. Walaupun berbeda-beda suku tetapi kami tetap bersatu. Ayahku anak pertama dari 8 bersaudara.kakekku seorang polisi terakhir berpangkat kolonel dan nenekku adik iparnya pahlawan Adisucipto. Ibuku anak ke3 dari 9 bersaudara.
Dari kecil aku di panggil Ovit. Sekitar umur 3 tahun aku pindah rumah ke pamulang. Ya baru sekitar 3 hari pindahan, aku hilang. Ceritanya waktu itu aku main kerumah tetanggaku yang tidak jauh dari rumahku. Balik dari rumah tetanggaku, aku mengikuti tukang kembang yang lewat depan rumahku. Ada sekitar 2 jam aku mengikuti tukang itu berkeliling komplek. Waktu itu mamaku tidak menyadari bahwa aku hilang. Tidak lama kemudian ada kabar dari mesjid bahwa di temukan anak hilang, dan ada seorang tetangga yang memberitahu mamaku. Mendengar kabar itu mamaku langsung shok dan bergegas keluar mencari aku menuju mesjid. Disana aku di jejerkan dengan anak-anak yang lain. Supaya tidak tertipu dengan orang-orang yang mengaku mamaku. Mamaku pun dateng dan langsung memeluk aku. Disana aku di kasih makan banyak sekali. Mamaku langsung membawa aku pulang.
Sewaktu kecil aku mirip sekali orang jepang, pipi tembem,berkulit putih dan mata sipit. Sampai-sampai aku di kira bayi tertukar oleh orangtuaku. Sebelah rumahku tinggal sepasang suami istri tetapi belum memiliki anak. Karena aku sering main kesana aku di anggap seperti anak sendirian. Dan aku memanggil mereka ibu dan bapak. Sampai sekarang aku masih seperti itu. Alhamdulillah mungkin itu rezeki aku dan mereka juga.
Dari TK aku di panggil Ovit. Nama itu di ambil dari Novitasari. Aku TK di widyatama, tidak jauh dari rumahku,setiap hari aku di antar oleh mama terkadang sendirian dan naik ojeg hehe. Sewaktu TK aku tomboy sekali. Rambut pendek model laki-laki. Aku paling takut sama guru gambar aku hahaha setiap pelajaran menggambar aku mengungsi di ruang kepala sekolah. Dan aku gambar disana.
Aku SD di SDN Puspitek, sekolahnya lumayan jauh dari rumahku. aku setiap hari berangkat sekolah di antar jemput oleh jemputan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar