Selasa, 27 Maret 2012

inilah aku

Hai namaku Indah Novitasari. aku di lahirkan dari orangtua yang berbeda budaya mamaku orang Bali dan papaku orang Yogya. aku lahir di rumah sakit sumber bahagia depok.kata mama sewaktu kecil aku mirip bayi orang jepang hehe.umur 2 tahun aku pindah ke pamulang sampai sekarang. aku sekarang kuliah di gunadarma.
aku orangnya tomboy dan aku menyukai dunia otomotif,enggak hanya itu aku juga suka liga inggris MU hehe.
tinggi aku 160 dan beratku 50, kata orang2 sih ideal tapi menurut aku ini gendut sekali. hem aku mempunyai rambut yang panjang dan berponi. aku sangat suka warna merah.
kata temen-temen aku orangnya manja,terlalu baik (gak enakan).gak bisa marah.plinplan cengeng.
aku orangnya simple aja, kalo orang baik sama aku, aku bakalan baik sama dia,tapi kalo orang itu jahat ya tergantung deh hehe.
mungkin hanya ini yang bisa saya samapaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar